Sunday, April 5, 2015

Goodearth Perth Hotel


Goodearth Hotel merupakan hotel di Perth Australia yang terletak di 195 Adelaide Terrace, East Perth, Perth, Australia. Terletak ideal di tengah kota, hotel bintang 3,5 ini merupakan tempat menginap yang sempurna selama berada di Perth. Kamar yang modis ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi serta perlengkapan dapur.
Hotel yang pemenang penghargaan dan berada di pusat Perth ini menawarkan berbagai fasilitas contohnya tempat potong rambut, ruang rapat dan pusat kecantikan. Staf siap melayani Anda 24 jam sehari dan dapat membantu pengurusan paket tur atau tiket atraksi wisata. Juga memiliki pusat spa dan kebugaran sendiri, Salon Antics Hair and Beauty.

Lebih detil tentang HOTEL GOOGEARTH PERTH Silahkan di sini kunjungi.


Hotel ini menawarkan kamar yang modis, lengkap dengan microwave, kulkas dan saluran TV kabel/ satelit. Seduhlah secangkir minuman hangat dari dalam kamar Anda yang dilengkapi dengan persediaan teh dan kopi secara gratis.

Goodearth Hotel memiliki restoran dan bar dimana para tamu dapat melepas lelah di sore hari. Sebagai pilihan, terdapat beragam pilihan restoran internasional di dekat.

Tempat atraksi turis terkenal di Perth berada tidak jauh dari Goodearth Hotel, dimana Perth Concert Hall dan St Mary's Cathedral dapat dicapai dengan berjalan kaki beberapa menit. Council House Perth, Perth Town Hall dan WACA Oval terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.



No comments:

Post a Comment