Monday, June 15, 2015

Hotel Melawai Blok M Jakarta




Hotel Melawai Blok M Jakarta terdapat di daerah Jakarta, lebih tepatnya di Jl. Melawai Raya No. 18-20, Kebayoran Baru, Jakarta. Hotel Melawai Blok M Jakarta sudah lama didirikan yaitu pada tahun 2009 yang lalu. Berbagai fasilitas hotel dan kamar di Hotel Melawai Blok M Jakarta juga disediakan untuk para tamu yang menginap di Hotel Melawai Blok M Jakarta. Koridor yang diciptakan juga sangat nyaman dipandang mata, selalu bersih, minimalis, memiliki warna yang indah dan mewah, dan masih banyak bagian bagian yang dapat menarik para tamu untuk betah menginap di Hotel Melawai Blok M Jakarta.

 \Berbagai fasilitas Hotel Melawai Blok M Jakarta juga disediakan untuk para tamunya, yaitu bar, coffee shop, restoran, parkir mobil area, layanan laundry, layanan kamar, serta Wi-Fi atau akses jaringan internet.  Selain itu, kebutuhan seperti tempat GYM / Olahraga, spa, dan pijat juga tersedia di Hotel Melawai Blok M Jakarta.

Hotel Melawai Blok M Jakarta memberikan layanan yang cukup baik dan memuaskan, memberikan berbagai fasilitas lain di lobby, menggunakan system prasmanan saat makan pagi di Hotel Melawai Blok M Jakarta, merupakan hotel yang aman dari segala mara bahaya. Harga yang disediakan untuk Hotel Melawai Blok M Jakarta per kamarnya juga terjangkau, dan cocok buat anda yang sedang berlibur santai ke Jakarta, dan anda membutuhkan penginapan, anda dapat menginap di Hotel Melawai Blok M Jakarta. Baca Lebih Detil di sini

No comments:

Post a Comment