Monday, June 1, 2015

Hotel Diradja Tendean Jakarta



Hotel Diradja Tendean Jakarta merupakan hotel di Ibukota Jakarta, lebih tepatnya berada di Jl. Kapten Tendean No. 38, Jakarta Selatan, Jakarta, Jawa Barat. Hotel ini merupakan hotel yang ke 313 dari ke 325 hotel di Jakarta lainnya. Hotel Diradja Tendean Jakarta menyediakan berbagai pelayanan dan kenyamanan tertentu. Bagi anda yang main ke Jakarta dan ingin berlibur sambil mencari penginapan, anda dapat menginap di sebuah hotel yang sedang kami bicarakan ini, yaitu Hotel Diradja Tendean Jakarta.


Berbagai fasilitas fasilitas utama juga disediakan di Hotel Diradja Tendean Jakarta untuk para tamu, yaitu layanan kamar, restoran, spa, serta Wi-Fi gratis yang dapat anda nikmati jika anda mencoba menginapnya di Hotel Diradja Tendean Jakarta. Selain itu, terdapat juga fasilitas kamar yaitu AC, TV, Bathroom, Wi-Fi gratis, layanan kamar, layanan dry cleaning, laundry, dan masih banyak lagi.

Hotel Diradja Tendean Jakarta memiliki kisaran harga sekitar Rp 487.000 – Rp 579.000/malam. Hotel Diradja Tendean Jakarta merupakan kategori hotel berbintang 3. 223 kamar tamu juga tersedia di Hotel Diradja Tendean Jakarta untuk anda yang ingin mencoba layanan dan kenyamanan tidur semalam di Hotel Diradja Tendean Jakarta.

Lokasi Hotel Diradja Tendean Jakarta juga sangat strategis, daerah wisata terdekat di Hotel Diradja Tendean Jakarta adalah Museum Satria Mandala, ABCD, dan lain lain. Baca detil di sini

No comments:

Post a Comment