Sunday, May 31, 2015

Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta


Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 135, Jakarta, Jawa Barat, Indonesia. Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta memberikan berbagai macam kenyamanan saat dikamar maupun diluar kamar, seperti fasilitas fasilitas lainnya. Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta menyediakan 298 kamar tamu, harga Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta mulai dari Rp 564.102/malam.


Fasilitas hotel cukup banyak, diantaranya adalah layanan kamar, internet kamar, Wi-Fi gratis, antar jemput bandara dengan biaya tambahan, taman, brankas, area parkir, laundry, restoran, dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas umum pada kamar yaitu TV LCD, AC, Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi gratis, dan lain lain. Waktu check in dan check out di Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta cukup standart, yaitu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta cukup menarik dan cocok untuk anda refensikan dalam mencari penginapan saat berlibur atau keperluan lainnya, karena Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta didesain seminimalis mungkin dengan layanan 24 jam yang ramah, koridor yang modern dan dihiasi warna warna yang mencolok indah, fasilitas meeting room, fasilitas spa, namun kekurangan fasilitas dari Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta adalah tidak disediakannya fasilitas kolam renang pada Fave Hotel Wahid Hasyim Jakarta. Lebih terperinci di sini

No comments:

Post a Comment