Monday, May 18, 2015

Amaris Thamrin City Hotel Jakarta

Hotel Amaris Hotel Thamrin City Jakarta berlokasi di Gd. Thamrin City Lt. 6 Blok HT No. 1 Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat, Jawa Barat. Bagi anda yang belibur dari luar kota, ingin menikmati kuliner, ingin menikmati pusat perbelanjaan, atau acara bisnis, lebih cocoknya anda beberapa malam menginap di hotel Amaris Hotel Thamrin City.

Hotel Amaris Hotel Thamrin City bintang dua ini memiliki beberapa fasilitas yang berguna dan bermanfaat bagi anda, yaitu AC, bebas rokok, kamar mandi dengan air panas, TV satelit, shower, telepon, Wi-Fi, Working Desk. Untuk fasilitas hotel Amaris Hotel Thamrin City adalah kabel TV, meeting room, restoran, lift, free Wi-Fi, pelayanan 24 jam, parkir area, bebas rokok, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menuju ke hotel Amaris Hotel Thamrin City sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, 5 menit dari Sudirman. Anda akan segera diberikan ruangan kamar dengan pelayanan tertentu dan kamarnya pun memiliki seni minimalis, dekorasi serta interior yang modern dan memiliki pewarnaan yang indah dan mewah, pelayanan kamar juga selalu tersedia di hotel Amaris Hotel Thamrin City. Lokasi hotel Amaris Hotel Thamrin City memang sangat strategis, karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, ditengah kota, mendapatkan makan pagi yang lumayan baik di hotel Amaris Hotel Thamrin City. Lebih detil di sini 

No comments:

Post a Comment