Wednesday, May 13, 2015

Hotel Aston Marina Ancol Jakarta

Masih tetap didaerah Jakarta dan sebuah hotel yang akan kami bahas pada hari ini adalah Hotel Aston Marina Ancol. Hotel Aston Marina Ancol terletak di Marina Mediterania, Tower A Jl. Lodan Raya No.2A Jakarta Utara, Jawa Barat. Sebuah hotel dengan bintang empat ini memiliki pesona alam dan fasilitas serta pelayanan yang cukup indah dan ramah. Hal ini membuat kita lebih tertarik untuk mencicipi dan menikmati kenyamanan tidur di Hotel Aston Marina Ancol.

Hotel Aston Marina Ancol menyediakan sekitar 250 kamar yang siap disediakan untuk anda. Fasilitas kamar yang disediakan cukup lengkap yaitu, kamar tidur terpisah, ruang tamu, kamar mandi, dapur, ruang makan, dan balkon pribadi, ini membuat anda semakin lebih dapat menikmati pesona kenyamanan di Hotel Aston Marina Ancol.

Selain itu, fasilitas non-smoking room, room service, parkir, playground untuk anak anak, TV kabel, restoran, ruang meeting, bar, airport transfer, Wi-Fi area, dan masih banyak lagi juga ada di Hotel Aston Marina Ancol. Lokasi Hotel Aston Marina Ancol memang sangat strategis, disekitar Hotel Aston Marina Ancol juga terdapat Mall, waterboom, dufan, ancol, sew world, pantai indah kapuk, dan masih banyak lagi tempat disekitar Hotel Aston Marina Ancol yang menarik untuk dikunjungi. Lebih detil Hotel Aston Marina silahkan di sini...........



Hotel Aston Marina Ancol ini memang cocok ditinggali bagi anda yang sedang berlibur dari luar kota dan menikmati keindahan serta kenyamanan Hotel Aston Marina Ancol.

No comments:

Post a Comment