Wednesday, May 20, 2015

Ibis Arcadia Hotel Jakarta

Ibis Arcadia Hotel Jakarta berlokasi di Jl. K. H. Wahid Hasyim 114, Jakarta, Jawa Barat, Indonesia. Hotel bintang 3 ini menyediakan 93 kamar tamu dengan fasilitas kamar yang cukup mewah dan modern. Ibis Arcadia Hotel Jakarta dibangun dengan 8 lantai. Anda dapat menikmati kenyamanan di Ibis Arcadia Hotel Jakarta pada jam check in pukul 14.00 WIB dancheck out ditengah hari.


Fasilitas dalam kamar yang disediakan oleh Ibis Arcadia Hotel Jakarta adalah AC, pemanas air untuk membuat kopi atau the, sandal, mini bar, pijat dengan pelayanan pijak dikamar anda, kamar mandi, shower, hair dryer, channel TV premium, free Wi-FI, telepon, kotak deposit kamar, dan masih banyak lagi.

Biaya untuk menikmati Ibis Arcadia Hotel Jakarta tidak cukup mahal, karena anda akan disapa dan diberikan pelayanan yang 24 jam dan kenyamanan tidur di Ibis Arcadia Hotel Jakarta. Biaya permalam sekitar Rp 450.000/malam. Harga tersebut menyediakan kelas kamar Twin standar dengan 2 tempat tidur single atau kamar double standar. Lebih detil Baca Di Sini



Fasilitas lain seperti, restoran, antar jemput bandara, pusat bisnis, bar, ruang rapat, layanan laundry, staf multibahasa, Koran gratis di lobby, dan lain lain juga tersedia di Ibis Arcadia Hotel Jakarta. Ibis Arcadia Hotel Jakarta cukup strategis karena berdekatan dengan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Monumen Nasional, Katedral Jakartam Sarinah Plaza, dll. 
http://hoteltanaya.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment