Thursday, May 7, 2015

Ibis Hotel Mangga Dua Jakarta

Hotel yang sudah terkenal di Ibukota Jakarta adalah Hotel Ibis Mangga Dua. Hotel Ibis Mangga Dua ini terletak di dekat Chinatown. Letak Hotel Ibis Mangga Dua sangat strategis dan terjangkau, jika anda dari Jakarta Fair, anda memerlukan waktu 10 menit, jika anda dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, anda cukup memakan waktu 40 menit untuk menuju ke Hotel Ibis Mangga Dua.
Hotel Ibis Mangga Dua merupakan hotel bintang 3 dengan banyak fasilitas yang diberikan untuk pelanggannya. Salah satu kamar yang dimiliki oleh Hotel Ibis Mangga Dua yaitu menggunakan interior lantai kayu, televisi, telepon Idd, AC, Safesty Box, Kamar mandi, Bathtub, kursi, serta meja tulis. Selain itu, hotel berbintang 3 ini menyediakan restoran, dengan hidangan makan pagi secara prasmanan lokal.



Fasilitas yang lain adalah MICE, Wi-Fi, ball room, salon kecantikan, bar 24 jam, dan masih banyak lagi. Sedikit info, kami akan memberikan info harga Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta dibawah ini.
-          Harga Internet (Superior) : Rp 680.000
-          Harga Publish (Superior) : Rp 800.000
-          Harga Internet (Suite) : Rp 975.000
-          Harga Publish (Suite) : Rp 1.200.000


Sebuah kenyamanan juga diberikan untuk pelanggan, yaitu harga kamar, termasuk sarapan pagi 2 orang + 21% pajak pemerintah dan pelayanan, maksimal anak 5 tahun, ekstra bed hanya berlaku 1 orang.

No comments:

Post a Comment