Tuesday, May 12, 2015

Hotel Ciputra Jakarta


Hotel Ciputra adalah sebuah hotel yang berlokasi di Jl. Let. Jend. S. Parman, Grogol, Jakarta, Jawa Barat. Hari ini kami akan memberikan beberapa review tentang fasilitas dan pelayanan yang disediakan Hotel Ciputra Jakarta untuk pelanggannya. Hotel Ciputra Jakarta memiliki bangunan hotel yang cukup mewah dan minimalis pastinya. Hotel Ciputra Jakarta pas sekali untuk anda yang sedang ingin berlibur didaerah Jakarta atau keperluan lainnya.



Dengan adanya desain hotel yang mewah, 333 kamar juga disediakan untuk pelanggan di Hotel Ciputra Jakarta. Beberapa kelas kamar juga disediakan di Hotel Ciputra Jakarta, dibawah ini kami menyediakan tarif harga Hotel Ciputra Jakarta beserta dengan kelasnya masing masing.


Tarif Harga HotelCiputra Jakarta :
-          Kamar Deluxe                  : Rp 935.000
-          Kamar Superior               : Rp 1.012.273
-          Kamar Grand Deluxe        : Rp 1.058.636
-          Kamar Executive Club       : Rp 1.367.727

Fasilitas yang dimiliki dan disediakan oleh Hotel Ciputra Jakarta adalah kamar mandi mewah, AC, TV LCD, ruangan bebas rokok, hairdryer, meja tulis, fasilitas kamar mandi, mini bar, kulkas, LAN, Coffee shop, ruang rapat, concierge, bar, layanan laundry, penitipan bayi, restoran, salon, toko, lift, pusat mall, free Wi-Fi, GYM, Hot tub, kolam renang, dan masih banyak lagi pastinya.

Jangan lewatkan liburan anda di Hotel Ciputra Jakarta bintang empat, yang memiliki fasilitas yang tidak kalah keren pastinya. Untuk mendapatkan harga terendah Hotel Ciputra di sini....

No comments:

Post a Comment