Friday, May 22, 2015

Clay Hotel Blora Jakarta

Clay Hotel Blora Jakarta. Hotel bintang 4 ini memiliki dua kelas kamar yang dapat anda pilih untuk anda nikmati. Dua macam kelas kamar pada Clay Hotel Blora Jakarta adalah Superior Room dan Deluxe Room, yang pastinya memiliki fasilitas yang berbeda beda. Lokasi Clay Hotel Blora Jakarta terletak di Jl. Blora No. 20, Thamrin, Jakarta, Jawa Barat, Indonesia. Clay Hotel Blora Jakarta memiliki lokasi yang amat strategis, dan pastinya cocok bagi anda yang sedang berlibur dan menginap di Clay Hotel Blora Jakarta.


Clay Hotel Blora Jakarta menyediakan fasilitas kamar bath toilet, TV LCD 32 inchi, Wi-Fi gratis, air panas dan air dingin, AC, kunci elektronik, dan alat membuat air panas. Menikmati penginapan saat pagi hari di Clay Hotel Blora Jakarta anda akan disapa dengan beberapa masakkan Clay Hotel Blora Jakarta yang membuat perut anda menjadi lapar. Check in di Clay Hotel Blora Jakarta standart pukul 14.00 WIB dan check out juga standart pukul 12.00 WIB.

Untuk anda yang ingin menuju ke Clay Hotel Blora Jakarta dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, anda hanya menempuh jarak tidak lama, cukup 40 menit untuk menuju ke Clay Hotel Blora Jakarta. Clay Hotel Blora Jakarta menyediakan 81 kamar tamu yang sudah didesain untuk memberikan banyak kenikmatan kepada pelanggannya. Terperinci Baca di Sini

No comments:

Post a Comment