Monday, May 11, 2015

Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta

Salah satu Hotel yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta adalah Hotel Mercure Convention Centre Ancol. Lebih tepatnya, lokasi Hotel Mercure Convention Centre Ancol terletak di Jl. Pantai Indah Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta, Jawa Barat.

Hotel Mercure Convention Centre Ancol cocok untuk anda yang merasakan suasana libur panjang dari luar kota, luar Jawa, dan mancanegara. Hotel Mercure Convention Centre Ancol dapat anda tepuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Fasilitas fasilitas kamar dan outdoor modern juga disediakan secara cuma cuma dan berbayar di Hotel Mercure Convention Centre Ancol.

Fasilitas fasilitas yang disediakan untuk pelanggan Hotel Mercure Convention Centre Ancol adalah free Wi-Fi, kolam renang outdoor, parkir gratis, TV satelit, minibar, kamar mandi, bathtub, hairdryer, AC, Sunda Kelapa Coffee Shop dengan hidangan Asia & Internasional, bar,  restaurant, dan masih banyk lagi.

Selain itu, Hotel Mercure Convention Centre Ancol juga menyediakan akses langsung untuk ke Pantai Binaria, anda dapat menggunakan fasilitas olahraga seperti lintasan jogging terbaik dan bersih, lapangan tennis yang dapat anda gunakan, penyewaan sepeda untukk berolahraga sampil memutari wilayah hotel, untuk anda yang ingin mencicipi hidangan Asia dan Internasional, anda dapat menuju ke Nelayan Bar yang buka selama 24 jam, di sana juga terdapat  hiburan hiburan live. Baca detil di sini

No comments:

Post a Comment