Thursday, May 14, 2015

Hotel Amaris Mangga Dua Jakarta

Hotel Amaris Mangga Dua Jakarta ini terletak di Jl. Gunung Sahari No.1, Jakarta, Jawa Barat. Hotel Amaris Mangga Dua ini merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas istimewanya yaitu menawarkan 3 meeting room yang dapat anda gunakan. Hotel Amaris Mangga Dua memiliki desain hotem yang menarik dan minimalis, serta hotel tersebut memiliki kualitas dan fasilitas standart tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada anda.

Saat masuk kedalam Hotel Amaris Mangga Dua anda akan diberi keindahan yang cukup menarik dari Lobby Hotel Amaris Mangga Dua, tidak hanya itu saja, pelayanan yang diberikan kepada anda juga akan ramah dan berjalan dengan lancar. Koridor pada Hotel Amaris Mangga Dua juga memiliki kesan minimalis dan bersih.

Fasilitas yang disediakan Hotel Amaris Mangga Dua untuk anda semua adalah Wi-Fi gratis, AC, layanan 24 jam, pemesanan tiket, ruang konferensi, 3 meeting room, jasa antar jemput dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan biaya tambahan (30 menit), restoran, menyediakan 250 kamar untuk pelanggan Hotel Amaris Mangga Dua.

Hotel Amaris Mangga Dua ini sangat strategis, karena dekat dengan area seperti kota tua Jakarta, Mangga Dua, Mangga Dua Squarem Katedral Jakarta, dll. Hotel Amaris Mangga Dua memberikan harga special yaitu hanya Rp 337.928/kamar.

Kamar yang disediakannya pun memiliki kesan minimalis dengan interior yang cukup modern dan warna cat dinding yang cukup indah dan tidak membosankan.

No comments:

Post a Comment